Saturday, March 19, 2011

Wozniacki Tantang Bartoli di Final

Indian Wells Wozniacki Tantang Bartoli di Final

Wozniacki (Reuters) Indian Wells - Caroline Wozniacki berhasil menyegel tiket final usai menundukkan Maria Sharapova. Di partai puncak petenis nomor satu dunia tersebut menghadapi Marion Bartoli.


Wozniacki mengalahkan Sharapova lewat pertarungan dua set langsung, 6-1, 6-2, Sabtu (19/3/2011) siang WIB di Indian Wells Tennis Garden.


Wozniacki membutuhkan waktu 80 menit untuk menyingkirkan petenis jelita asal Rusia tersebut. Kunci kemenangan dari petenis yang akrab disapa Caro tersebut adalah melakukan kesalahan sesedikit mungkin.


"Saya bermain sangat baik malam ini. Pertarungan menghadapi Maria selalu berat. Dia melancarkan pukulan dengan sangat keras dan saya hanya berusaha untuk bisa mendapatkan posisi yang baik setiap saat," ujar Wozniacki dilansir dari Eurosport.


Ini merupakan kali ketiga secara berturut-turut petenis berusia 20 tahun itu masuk ke final turnamen WTA di tahun ini. Di laga puncak, Wozniacki akan menghadapi Marion Bartoli.


Petenis Prancis tersebut menyegel tiket final usai mengalahkan petenis Belgia Yanina Wickmayer 6-1, 6-3.


Laga final yang mengganjar sang pemenang dengan hadiah 700 ribu dolar AS itu digelar pada hari Minggu (20/3/2011) besok.

0 comments:

Post a Comment