Monday, March 14, 2011

Video Mesum Mirip Anis Matta Beredar

JAKARTA - Video mesum mirip Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang juga Wakil Ketua DPR beredar. Peredaran ini memancing emosi kader partai dakwah tersebut dan mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku penyebar video.

"Kami mendesak aparat kepolisian segera menangkap penyebar video porno tersebut," kata anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS Nasir Jamil, kepada INDOPOS (Group JPNN) Selasa (8/3/2011).

Menurut Nasir, video mesum itu dianggap sebagai pembunuhan karakter terhadap sosok Anis Matta sebagai kader PKS. "Video mesum itu bukan hanya membunuh karakter Pak Anis sebagai kader PKS, tetapi juga telah menyerang simbol negara sebagai pimpinan DPR," ucapnya.

Lalu, apakah benar itu mirip Pak Anis" "Hahaha, saya hanya tertawa melihatnya. Ya bukanlah. Semua yang sering melihat secara dekat Pak Anis, pasti langsung bilang bahwa itu (pemeran video mesum) bukan Pak Anis," terangnya.

Dia yang mengaku sudah melihat video mesum itu menyatakan perbedaan yang sangat mencolok adalah dari bentuk wajah dan bentuk tubuh. "Cowok yang ada di film itu wajahnya rada persegi dan rada gede. Sedangkan Pak Anis wajahnya bulat dan kecil imut," selorohnya.

Lebih lanjut Nasir kembali menegaskan video itu terlihat sengaja disebar oleh pihak yang tidak senang terhadap Anis. "Tanpa perlu diminta, seharusnya Polri sudah bisa menyelidiki video tersebut dan menangkap pelakunya," tandasnya.

Diketahui, video mesum berdurasi 45 detik mirip Anis Matta telah menyebar di masyarakat, dan sempat membuat heboh di Gedung Senayan. (dil)

0 comments:

Post a Comment