Monday, March 14, 2011

Dipicu Cinta Segitiga

 
AKSI penganiayaan yang diduga dilakukan Rahma Azhari terhadap Nani ditengarai lantaran cinta segitiga. Pasalnya, adik kandung Ayu Azhari ini mengenal betul kekasih dari wanita yang disinyalir ditampar dan ditendangngya hingga babak belur pada Kamis (10/3) sekitar pukul 04.00 WIB di Diskotik Dragon Fly, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Apalagi Rahma sempat bertatap muka dan berbicara empat mata dengan James sebelum aksi tersebut berlangsung. ”Kekasih aku (James, Red) kenal sama Rahma Azhari, kalau dia ada hubungan sebelumnya saya tidak tahu,” kata Nani saat jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (10/3).
Rahma tidak seorang diri di diskotik tersebut. Dia berdua dengan kakaknya, Sarah Azhari. Sarah pun sempat beradu mulut dengan teman-teman Nani. ”Tiba-tiba saya ditampar di bagian pipi dan ditendang hingga memar di kaki,” tukasnya.

Nani mensinyalir aksi tersebut lantaran perempuan yang memiliki nama asli Rahma Syahidah Azhari ini dipengaruhi minuman beralkohol tinggi, sehinga tidak sadar atas perbuatannya. Sebab, jika memang Rahma dalan kondisi normal, sejatinya ia tidak akan melakukan perbuatan tersebut. ”Ini perbuatan yang sangat biadab, kalau wanita normal nggak mungkin melakukan hal tersebut,” ucapnya.

Bahkan, Nani akan terus memproses tindakan main hakim sendiri ini ke petugas berwajib. Dirinya akan menutup pintu maaf bagi janda satu anak ini. ”Kemarin dia sempat telepon teman saya, sepertinya mau musyawarah, tetapi karena nadanya tinggi, jadi temannya saya tidak menerima,” katanya. Bagaimana dengan Sarah Azhari - ”Saya tidak ada urusan dengan dia. Urusan saya dengan Rahma,” tegasnya dengan nada kecewa.

Sebelumnya, bintang film Rayuan Arwah Penasaran tersebut telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan ringan sesuai pasalnya 352 dengan ancaman hukuman selama 3 bulan penjara. Kini, Rahma tinggal menunggu pemanggilan dari pihak berwajib. (ash)

0 comments:

Post a Comment