Monday, March 14, 2011

Rahma Azhari 'Gampar' Model Nani

Jakarta - Aktris Rahma Azhari kembali harus berurusan dengan hukum lantaran menampar seorang model di diskotek DF, Kamis (10/3) pagi. Akibat ulahnya itu, Rahma kini terancam tiga bulan penjara.

Tindakan Rahma Azhari menganiaya seorang model bernama Nani Apriliani Darham, akan dijerat dengan pasal penganiayaan ringan sebagaimana dalam laporan nomor TBL/868/III/2011/PMJ/ditreskrimum.

“Sudah buat laporan ke polisi dengan pasal 352 tentang penganiayaan ringan. Bisa dilihat sendiri akibatnya. Sekarang sudah masuk ke kepolisian, tinggal manggil para terlapor ini. Kita lihat saja,” ungkap kuasa hukum Nani Apriliani Darham, M. Fathir Edison sambil menunjukkan bekas di lutut kiri dan luka lebam di mata sebelah kiri.

Setelah peristiwa itu, Rahma sempat mem-posting pesan amarahnya pada akun Twitter pribadinya, "Yo.. I am the victim here!!! fyi I am not scared at all cause I KNOW I AM SO DAMN RIGHT!!!

Nani Aprillia Darham, seorang model yang dianiaya Rahma Azhari, akhirnya buka suara. Ia menduga Rahma tengah mabuk saat menendang dan menamparnya.

"Aku nggak tahu apa-apa, masih di dalam klab. Saya dapat telepon Benita (teman Nani) disuruh keluar. Pas aku keluar, ini kenapa, ini kenapa. tiba-tiba Rahma langsung nampar saya habis itu dia nendang saya sampai jatuh. Saya tidak tahu kenapa dia tiba-tiba begitu," ungkap Nani saat dijumpai di jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

Kejadian yang dialami Nani Kamis (10/3) pukul 04.00 WIB dini hari itu membuatnya syok. Merasa tak punya masalah tetapi tiba-tiba dianiaya, Nani bersama temannya Benita pun langsung melapor kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Saya kaget, ya sudah dari itu saya langsung ke Polda," ujarnya.

Penganiayaan Rahma Azhari terhadap Nani Aprillia Darham diduga faktor cemburu. Pasalnya saat kejadian Nani bersama seorang pria yang dikenal Rahma.

Saat kejadian di sebuah klab malam di kawasan Jalan Gatot Soebroto, Kamis (10/3) dini hari, Nani datang ditemani James, kekasihnya. Rupanya Rahma kenal dengan James dan setelah itulah terjadi penganiayaan.

"Dia itu (James) pacar saya sudah setahun, tapi kenal sama Rahma dan Sarah. James bareng sama saya ke klab itu. Pas kita datang, Rahma sudah ada di sana. Setelah itu ada pembicaraan James dengan Rahma, tapi saya nggak tahu ngomongin apa," ujar Nani saat dijumpai di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

Namun masih menurut Nani, saat di luar klab tiba-tiba Rahma mengolok-olok James dan teman Benita (teman Nani) hal itulah yang memicu keributan dan terjadi penganiayaan.

"Rahma itu bilang 'James is nothing, James is nothing'. Kemudian setelah itu terjadi penganiayaan, saya kaget. Mau kejar tapi dia sudah masuk ke dalam mobil dan tancap gas," terang Nani.

Dukungan kepedulian untuk Nani pun mengalir pada akun twitter pribadinya. Seperti @DanielTopan yang menulis, "Don't worry baby doll everything is gonna be ok tuhan itu adil".

Atau @Nggyna yang menulis, "She messed up with you? oh mannnn, that Bitch! Revenge is the sweetest gift! Haha. Be well ya beb".

Pada November 2008 lalu, nama Rahma sempat mencuat ke publik akibat beredarnya foto-foto telanjangnya bersama sang kakak, Sarah Azhari di internet. Sampai saat ini, kasusnya masih diperiksa pihak yang berwajib.

Rahma dan Sarah yang merasa dirugikan, kemudian melaporkan Roy Suryo ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik.

0 comments:

Post a Comment