Saturday, March 19, 2011

Todt Yakin Musim 2011 Menjanjikan

Todt Yakin Musim 2011 Menjanjikan

Getty Images Paris - Kehadiran lima juara dunia dalam satu musim adalah yang pertama buat Formula 1 dalam 41 tahun terakhir. Keyakinan kalau musim ini menjanjikan sesuatu pun ditebar Presiden FIA Jean Todt.


Ya, akan ada lima juara dunia di grid F1 musim ini, yakni Sebastian Vettel, Michael Schumacher, Fernando Alonso, Lewis Hamilton dan Jenson Button. Bila digabung, kelimanya adalah pemilik 12 titel jawara sejagat.


"Ini membuat musim ini sangat menjanjikan dan menarik, karena kita punya lima juara dunia akan berada di grid GP Australia (GP pertama tahun ini) akhir pekan mendatang," ujar Todt dalam komunike pers yang dikutip F1 Pulse.


"Ini adalah kejadian pertama sejak 1970 dan ini adalah bukti betapa tingginya standar profesionalisme olahraga ini sehingga kita bisa menyajikan hiburan dan kegembiraan bagi jutaan penggemar," imbuh dia.


Selain itu, Todt juga mengucapkan selamat bertanding kepada empat pembalap pendatang baru.


"Kita senang ada empat pembalap yang telah mencapai puncak karir ajang pilihan mereka dan semoga Jerome D'Ambrosio, Pastor Maldonado, Sergio Perez dan Paul di Resta bisa mendapat hasil terbaik dan semoga musim ini mereka berhasil," tuntas Todt.

0 comments:

Post a Comment