Tuesday, March 8, 2011

Lagu Terbaru 2011

Inilah lagu terbaru 2011 yang tentunya akan menghibur bagi penikmat musik di tanah air. Lagu terbaru 2011 ini terdiri dari lagu pop dan juga lagu dangdut. Dengan hal ini maka tentu semua kalangan penikmat musik akan mendapatkan lagu-lagu terbaru pada awal tahun 2011.

Diantara lagu terbaru 2011 tersebut adalah seperti pemberitaan yang datang dari pedangdut Ike Nurjanah yang berencana akan menggarap album pada tahun 2011 mendatang. Untuk tahun 2010 ini sengaja Ike hanya akan mengeluarin single.

Hal itu ditempuh untuk menghindari pembajakan. Selain menghadapi pembajakan, kini penyanyi dangdut juga harus berjuang untuk meyakinkan perusahaan rekaman, agar mau membantu pembuatan album.

Sementara lagu terbaru 2011 bergenre pop akan ditelurkan kali pertama oleh Maudy Ayunda. Menurut pemberitaan yang beredar bahwa Maudy Ayunda akan mengeluarkan album tersebut pada awal tahun 2011.

Berita menarik lainnya tentang lagu terbaru 2011 berasal dari bintang panas Cynthiara Alona. Menurut pemberitaan yang kini sedang beredar bahwa artis yang pernah berpose hot di majalah dewasa Playboy ini juga akan merilis album bersama Yuni Lutan awal 2011 nanti.

"Album perdana ini saya kasih label Alona's," ucap wanita bernama lengkap Cut Cynthiara Alona ini kepada sejumlah wartawan.

Adapun lagu andalan dalam mini albumnya itu adalah berjudul Pujaan Hatiku. Dan menurut Alona sendiri bahwa lagu itu akan mampu menguasai pasar. Alona juga mengemukakan bahwa dalam albumnya nanti, akan mengedepankan musik dengan nuansa arabic dance.

0 comments:

Post a Comment