Tuesday, March 8, 2011

SMASH Indonesia's Boyband

Indonesia punya boyband!!!
Yay!
Maksud gw BOYBAND yang bener BOYBAND bukan dang**t boyband!
Yah…. lu ngertilah…

Selesai basa basi! Sekarang intinya gw mau menceritakan secara sekilas tentang boyband Indonesia yang satu ini!

SMASH

Yup! Nama Boyband yang satu ini ada SMASH.
Kepanjangannya adalah…..
Seven Man As Seven Heroes

Nah SMASH ini debut (muncul) di INBOX nya SCTV, tanggal 3 September 2010 kemarin.

Mereka ngebawain lagu dengan judul I HEART YOU.
SMASH punya official music video lho!

So how?
Kalo menurut gw!
Ini permulaan yang bagus!
Indonesia punya boyband yang bisa disebut boyband!

Nah….
Untuk ini sekedar perkenalan untuk member2 SMASH!

Morgan Oey












Rangga Dewamoela S
Rafael
Dicky M Prasetya
 










reza anugrah











Muhammad Ilham Fauzi
 Bisma Karisma
sorry kalo gw belon ngasih biodata, sekali lagi, ini cuma pengenalan..
ntar kalo udah dapat sumber yang waras, bakal gw post beserta piku2 mereka!
Ini aja pikunya di dapat dari twitter mereka….
tanpa seizin mereka pula…
tapi, gw excited pengen buat!!
gw pengen mereka maju dan sukses!
gw bangga mereka ADA!!
bukan sekedar ngecover atau dance2 gitu aja!
mereka maju! Mereka membuktikan bahwa Indonesia bisa punya boyband!
Gw sebagai warga negara Indonesia, mendukung mereka!
Jadi, mari kita dukung!
Kita support!
Bukannya ngebash atau bilang yang aneh2!
Yang positif patut didukung!

0 comments:

Post a Comment