Saturday, March 19, 2011

Ferrari Siap Jawab Tantangan dari Ban

Ferrari Siap Jawab Tantangan dari Ban

Getty Images Barcelona - Sejumlah kritikan sudah dilayangkan untuk ban Pirelli yang akan dipergunakan musim depan. Namun, kubu Ferrari tak mau ikutan dan malah tertantang untuk memberi reaksi tepat.


Pirelli akan digunakan sebagai ban tunggal di musim balapan 2011. Namun, sejumlah pembalap sudah menyatakan ketidakpuasan ketahanan ban tersebut saat dipergunakan di atas lintasan.


Akan tetapi, Prinsipal Tim Ferrari Stefano Domenicali memberikan reaksi berbeda. Seraya menyebut ban Pirelli menarik, ia juga menegaskan bahwa apapun juga setiap tim menghadapi situasi yang sama.


Dengan demikian, para tim dan pembalapnya kini dituntut untuk sesegera mungkin mencari cara untuk memaksimalkan ban Pirelli. Inilah tantangan yang siap dijawab 'Kuda Jingkrak'.


"Siapa yang tahu cara bereaksi dengan baik paling pertama akan memiliki keunggulan. Ini adalah sebuah logika yang berlaku untuk semuanya, mulai dari pembalap sampai teknisi," ujar Domenicali di F1 Live.


Terkait dengan hal tersebut, Domenicali pun tidak mau Ferrari menghabiskan waktu untuk mengeluh atau menciptakan alasan tentang ban. Ia mewanti-wanti timnya mesti bereaksi dengan satu cara yakni, "bekerja, berbenah, berusaha lebih baik."

0 comments:

Post a Comment