Monday, March 14, 2011

Pembunuh Bantai Satu Keluarga


Probolinggo: Pembunuhan sadis kembali terjadi di Probolinggo, Jawa Timur. Satu keluarga yang bertempat tinggal di Jalan Panglima Sudirman, Probolinggo, dibantai, Ahad (20/02) pagi. Di rumah yang juga berfungsi sebagai toko tersebut, para korban ditemukan tewas di atas ranjang dengan sejumlah luka bacokan di tubuh mereka.

Korban adalah pemilik Toko Pusaka Jaya, Sri Murni (75 tahun), Mulyani (50), Yuli (28) dan Fredy (24). Jasad mereka kini berada di Rumah Sakit Umum Mohamad Soleh Probolinggo untuk diotopsi. Siti, pembantu korban yang baru dua bulan bekerja selamat dari pembantaian. Siti sempat disekap dalam kamar tidurnya dengan posisi terikat dan dibekap mulutnya. Siti sendiri kini diamankan di Mapolres Probolinggo Kota untuk dimintai keterangan.

Peristiwa pembantaian ini diketahui saat beberapa konsumen hendak membeli barang di toko itu. Mereka melihat pintu toko terbuka dan tak seorang pun yang keluar untuk melayani mereka. Karena curiga beberapa orang warga sekitar dan sejumlah pelanggan masuk mencari pemilik toko. Di dalam rumah, mereka menemukan tubuh para penghuni rumah yang sudah tak bernyawa.

Dari penyelidikan sementara, pelaku yang diduga lebih dari seorang itu masuk ke dalam toko milik korban dari atap rumah. Mereka turun menggunakan seutas tali tambang yang diikat pada kayu rusuk bangunan. Polisi juga menemukan barang bukti berupa dua bilah celurit yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh para korban.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki motif dan pelaku pembunuhan sadis tersebut. Dugaan sementara, dendam menjadi motif pembantaian ini.(

0 comments:

Post a Comment