Tuesday, March 8, 2011

Kebaikan SBY

Kebaikan SBY - Lagi rame sekali dibicarakan diberbagai situs jejaring sosial tentang kebaikan SBY. Di twitter misalnya, banyak para tweeps yang merekomendasikan kepada para pengikutinya untuk mencari melalui google dengan kata kebaikan SBY.

Ketika penasaran ingin mencoba kata Kebaikan SBY tersebut, Karo Cyber juga merasa sangat janggal dari hasil pencarian google. Sebab situs pencarian populer tersebut malah ngawur merekomendasikan opsi lain yaitu Keburukan SBY.

Jika dari dilihat dari hasil pencarian, maka Kebaikan SBY sendiri memiliki sekitar 348,000 hasil pencarian, sementara hasil pencarian keburukan SBY hanya sekitar 57,700 hasil.

Dari kedua kata itu terlihat jelas bahwa, kata Kebaikan SBY malah lebih banyak ditulis dibandingkan dengan kata Keburukan SBY. Tapi yang membingungkan mengapa google malah merekomendasikan pencarian keburukan SBY ketika mencoba mencari tahu kebaikan SBY?

Dari banyak pesan yang tertulis di twitter dan facebook menyatakan bahwa ini adalah fenomena dimana google sebagai search engine terbesar di jagat maya tidak mengakui kebaikan SBY. Benarkah demikian?

0 comments:

Post a Comment